Selasa, 01 Maret 2016


Baju
Sudah cukup lama kita bersama
Tak peduli itu panas atau pun hujan
Kau tetap setia disisiku
Aku takkan lupa kala pandangan pertama kita
Kau begitu memesona, menggetarkan jiwa dan menentramkan
Tingginya maharmu tak ciutkan nyaliku
Kau tutupi aib dan burukku
Kau sempurnakan ketamfananku
Kau jadi penghias di mataku
Maafkanlah daku yang kadang lalai mencucimu
Lupa menggosokmu bahkan menumpukmu diantara baskom baskom
Maaf untukmu
Dan sekarang kita telah lama bersama, semoga kebersamaan kita tetap terjalin
Hingga tiba saatnya kita berpisah
Kau yang robek, hilang atau aku menemui Tuhan.

ANDALAS, 1-3-16
16.56 wib



LELAH
Dalam katamu tersimpan sejuta harapan
Terpatri bermacam angan untuk orang yang tersayang
Tersembunyi pembelaan yang tegas
Untuk mereka yang bergantung di pundak lelah
Dan ampunan disetiap helaan nafas lelah

ANDALAS, 1-3-16
17.07 Wib


Mencret
Mules yang berputar-putar di lambung
Perut dilipat lipat sadis
Ditusuk kejam
Inginmu tak ada kata tunggu
Mulut pijakan lelah menampungmu
Adakah tuan lalai makan makanan kotor
Atau kah badan tuan tak sudi simpan makanan haram
Menceret begitu menyiksa.....

ANDALAS, 1-3-16
17.13 Wib

BK
Kata orang mereka angkuh
Kata orang mereka berlagak
Kata orang mereka berpunya
Kata orang mereka mudah
Kata orang dan yang orang liat
Kenapa sesekali tak datang kehalaman bk
Sejenak mendengar celoteh karet atau kicau sawit
Tak semua bk itu kata orang
Ada bk yang separuh nafasnya habis di siang hari
Mainlah ke halaman bk

ANDALAS, 1-3-16
17.18 Wib

Knalpot
Moncongmu prilaku tuanmu
Nadamu gejala jiwa tuanmu
Pekikmu identitas tuanmu
Huooook nguooook king,
Treeeeng reeeeng reng reng ninja,
Brueeem ruuummmmmm honda,
Prufffffpukpuk pul puk puk puk
Segala jenis merek butut

ANDALAS, 1-3-16
17.26 Wib

Elite
Elite kah aku yang bermodalkan cinta untuk satu kesucian hati
Elite kah aku untuk setiap iffah demi iman
Elite kah aku untuk harapan bersama untuk sakinah
Elitekah aku untuk ghusdhul bashar yang mengotakkan
Untuk untaian harap kau dan aku kisah cinta manis sampai hari tua
Demi pena malaikat raqib dan atid
Bukan bukanlah akus i elite itu
Aku hanyalah kumpulan dosa yang terhijab

ANDALAS, 1-3-16
17.31 wib







Tidak ada komentar:

Posting Komentar